Bulan Pengaduan & Survei


Kegiatan LPK Bali di didang Bulan Pengaduan Dan Survei

I. Bulan Pengaduan
  1. Bulan Pengaduan Konsumen listrik 2007.Kerjasama dengan YLKI Pusat Jakarta.
  2. Bulan Pengaduan Konsumen Bandara Ngurah Rai,berupa penelitian jaring ekspektasi publik terhadap perbaikan layanan bandara Ngurah Rai Bali.Th 2008,Kerjasama dengan YLKI Pusat.
  3. Bulan Pengaduan Konsversi Minyak Tanah ke gas,th 2008,Kerjasama dengan Bali Riset Advocacy Centre.
  4. Bulan Pengaduan Konsumen kerjasama dengan BPKN RI th.2011
  5. Bulan Pengaduan Konsumen Jasa bandara Ngurah rai 2014, Kerjasama dengan YLKI Pusat jakarta
II. Kegiatan Penelitian di Bidang Pangan
Penelitian Pada Produk Pangan,Saos,kecap dan Sambal kerjasama dengan Lembaga Konsumen Jakarta.th.2007

III. Kegiatan Survei

  1. Survei pelayanan PT.PLN Persero Distribusi Bali kerjasama dengan YLKI Jakarta th 2006 ( Bulan Pengaduan Konsumen Listrik)
  2. Survei Layanan PT. Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai (Bulan Pengaduan Konsumen Bandara ) Kerjasama dengan YLKI Jakrta  th 2007
  3. Survei pengguna LPG 3 kg bagi konsumen th 2007
  4. Survei korban keamanan penggunaan LPG 3 kg Bagi konsumen
  5. Survei kepuasan konsumen pelayanan RSUD Singaraja di Buleleng th 2008
  6. Survei kepuasan konsumen listrik pelayanan PT.PLN Area Pelayanan Kuta th 2008
  7. Survei Kepuasan konsumen Pelayanan PLN Area Kuta tahap II.
  8. Survei kepuasan konsumen pelayanan PDAM Kota Denpasar tahap I. Th 2009
  9. Survei kepuasan konsumen layanan PDAM Denpasar Tahap II th 210
  10. Survei kepuasan konsumen Layanan PDAM Denpasar Tahap III tahun 2011
  11. Survei kepuasan konsumen layanan RSUD Badung tahun 2011
  12. Survei Kepuasan konsumen pelayanan RSUD Negara th 2011
  13. Survei Kepuasan Konsumen Pelayanan RSUD Badung Th 2013
  14. Survei Kepuasan Konsumen RSUD Negara Th 2013
  15. Survei Harapan Pelanggan PLN Area Bali Selatan Th 2013
  16. Survei Kepuasan Konsumen Pelayanan RSUD Badung November 2013
  17. Survei kepuasan Konsumen PDAM Badung Januari 2014 tahap I
  18. Survei Harapan Konsumen PDAM Badung Tahun,Mei 2014 Tahap II
  19. Survei Kepuasan Konsumen RSUD Negara April 2014
  20. Survei Harapan Konsumen RSUD Badung Juli 2014
  21. Survei Kepuasan Konsumen PT.Angkasapura I Bandara Ngurah Rai Mei 2014


     KEGIATAN PEMANTAUAN LAYANAN PUBLIK

Melakukan Pemantauan Layanan Publik Berupa Pemberlakuan Samsat Online  di Seluruh Bali Bekerjasama dengan Komisi II DPRD Bali, Bersama Dispenda Provinsi Bali.