- Sengketa Konsumen Lewat BPSK di muat di Media Konsumen Bali , edisi 23 Juni 2008
- Perlindungan Konsumen dan Bahaya banjir. di muat di Koran Tokoh ( Bali Post Group) Edisi,18 Januari 2009
- Perlindungan Konsumen Terhadap Pelayanan Obat, dimuat di harian Bisnis Bali ( kelompok Media Bali Post) Edisi Januari 2009
- Menggugat Keamanan Pangan, Di muat di Harian Bisnis Bali Edisi, kamis 22 Januari 2009
- Mengenal hak hak anda sebagai Konsumen I, di muat di Metro Bali ( Jawa Post Group) edisi kamis 11 Desember 2008
- Mengenal hak hak anda sebagai Konsumen II, di muat di Metro Bali ( Jawa Post Group) edisi Jumat 12 Desember 2008
- Produk Pangan berformalin Tanggung Jawab Siapa di Muat di Metro Bali ( Jawa Post Group) edisi Sabtu 13 Desember 2008
- Hukum Perumahan dan Perlindungan Konsumen I , di Muat di Metro Bali ( Jawa Post Group) edisi kamis 18 Desember 2008
- Melindungi Konsumen Jasa Pendidikan di Muat di Metro Bali ( Jawa Post Group) edisi Desember 2008
- Pelayanan Publik jangan jadi beban publik,di Muat di Metro Bali( Jawa Post Group) edisi Desember 2008
- Hukum Perumahan dan Perlindungan Konsumen II, di Muat di Metro Bali( Jawa Post Group) edisi Jumat 19 Desember 2008
- Dilema Tower Bodong di Muat di Metro Bali Jawa Post Group) edisi Desember 2008
- Mengelola Anggaran Publik yang sehat di Muat di Metro Bali Jawa Post Group) edisi Rabu 7 Januari 2009
- Anatomi Kejahatan Koorporasi dan Upaya Melindungi Konsumen di Muat di Metro Bali Jawa Post Group) edisi JUmat 16 Januari 2009
- Keranjang sampah Nikotin Dan Bahaya Rokok di Muat di Metro Bali Jawa Post Group) edisi Sabtu 10 Januari 2009
- Menyoal Bisnis SMS Premium di Muat di Metro Bali Jawa Post Group) edisi Sabtu 15 Januari 2009
- Memotret Wajah Pelayanan Publik,di Muat di Metro Bali Jawa Post Group) edisi Kamis 22 Januari 2009
- Mengajak Peritel Peduli Konsumen di Muat di Metro Bali Jawa Post Group) edisi Selasa 27 Januari 2009
- Konsumen Hukum dan Kendaraan Leassing di Muat di Metro Bali Jawa Post Group) edisi Jumat 23 Januari 2009
- Hak Hak Konsumen masih terpinggirkan,Edisi 15 Maret 2012,dimuat di Harian Bali Post
- Konversi Mitan ke Gas dari sisi positif buat konsumen, dimuat di harian Fajar Bali Edisi,2011
Pages
- Beranda
- Profile
- Program Kerja
- Hak & Kewajiban Konsumen
- FORMULIR PENGADUAN
- Artikel
- Berita
- Galeri Foto 1
- Dialog di Media
- Seminar & Forum Dialog Konsumen
- Bulan Pengaduan & Survei
- Partner Media
- Badan Hukum
- Kontak Kami
- Gerakan Konsumen Hijau
- Artikel di Koran
- Tata Cara Pengaduan Konsumen
- Berita Terbaru
- Data Lembaga Konsumen Se Indonesia
- Pertemuan LPKSM
Artikel di Koran
BEBERAPA ARTIKEL DARI LPK BALI ,MASALAH PERLINDUNGAN KONSUMEN YANG DI MUAT DI MEDIA CETAK DI BALI.
Langganan:
Postingan (Atom)