Senin, 03 September 2012

Survei LPK Bali di RSUD negara

Lembaga Perlindungan Konsumen Bali,melakukan survei kepuasan konsumen di RSUD negara .Survei ini merupakan upaya untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen layanan Rumah sakit di RSUD negara.Menurut Direktur RSUD negara,Dr Dwipayana menyambut baik langkah survei ini,dan kedepan diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara Lembaga Perlindungan Konsumen Bali dengan Pihak RSUD negara, Survei ini diselenggarakan selama 2 minggu,Pada Bulan Juni 2012. dengan menyasar 750 responden,pada 2 unit yaitu unit rawat inap dan unit rawat jalan.Menurut Direktur LPK Bali I Putu Armaya,SH didampingi koordinator Survei Gembong Ismadi kegiatan survei ini,dialksanakan menasar seluruh unit unit yang ada di RSUD negara, setelah dilaksanakan survei selama 2 minggu,Pihak LPK Bali bersama team melakukan presentasi hasil.dan sebagian besar konsumen memberikan penilaian yang baik terhadap layanan RSUD negara,namun masih banyak konsumen juga menyampaikan keluhan karena kurangnya infrastruktur atau peralatan medis yang belum memadai,sehingga dari hasil survei ini diharapkan kedepan pihak RSUD negara untuk menambah peralatan medias untuk memberikan kepuasan kepada pasien...Tim Redkasi